Hutan Pinus Asri, Mencari Kenyamanan di Sudut Jogja

Hutan Pinus Asri, Mencari Kenyamanan di Sudut Jogja

Hutan Pinus Asri merupakan hutan pohon pinus, yang diubah menjadi tempat objek wisata yang nyaman dan sangat sayang jika dilewatkan saat berkunjung ke Jogja. Hutan Pinus Asri salah satu tempat wisata yang hits di kawasan Dlingo Yogyakarta. Lokasi wisata yang berada di perbukitan ini memang sangat nyaman dikunjungi, udara yang sejuk dan teduh membuat para pengunjung betah berlama-lama di Hutan Pinus Asri. Tempat wisata ini juga terdapat banyak sekali spot foto yang menarik untuk para pengunjung yang sangat senang berfoto. Spot foto yang ada pun sangat beraneka ragam tentunya sangat menarik dan instagrammable.

Objek Wisata Hutan Pinus Asri di Mangunan Bantul Yogyakarta memiliki pesona keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi. Sangat di sayangkan jika anda berada di kota Bantul tidak mengunjungi Objek Wisata Hutan Pinus Asri di Mangunan Bantul Yogyakarta yang mempunyai keindahan yang tiada duanya tersebut. Objek Wisata Hutan Pinus Asri di Mangunan Bantul Yogyakarta sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan anda, apalagi saat liburan panjang seperti libur nasional, ataupun hari libur lainnya.

Lokasi-Hutan-Pinus-Asri

Lokasi

Hutan Pinus Asri lokasi terletak di Jalan Hutan Pinus Nganjir, Desa Mangunan, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia. Tetapi jika anda masih bingung di mana lokasi atau letak Objek Wisata Hutan Pinus Asri di Mangunan Bantul Yogyakarta saya sarankan anda mencari dengan mengetik Objek Wisata Hutan Pinus Asri di Mangunan Bantul Yogyakarta di search google maps saja. Di Google maps sudah tertandai dimana lokasi yang anda cari tersebut.

Pesona-Hutan-Pinus-Asri

Pesona Hutan Pinus

Objek Wisata ini sering dikaitkan dengan hutan pinus yang ada di Texas Amerika Serikat. Sekarang Hutan Pinus telah dikelola denga baik oleh penduduk sekitar. Hutan Pinus Imogiri selain dijadikan tempat foto-foto juga telah tersedia area-area untuk tikar Anda. Selain itu juga di Hutan Pinus Jogja ini dapat dijadikan untuk kemah atau camping. Biaya camping di Hutan Pinus adalah sebesar Rp 20.000,00 perorang dan Rp 5.000,00 untuk parkir kendaraan.

Jika Anda suka berfoto, tidak ada salahnya memasukkan Hutan Pinus Imogiri dalam list daftar foto Anda, pasalnya tempat ini sangat recommended untuk hunting foto khususnya di daerah Yogyakarta. Lagi-lagi Imogiri menampilkan suasa pagi yang indah dengan sunrise atau matahari terbit yang bisa dinikmati di Hutan Pinus ini.

Hutan-Pinus-Asri

Fasilitas

Objek Wisata Hutan Pinus Asri di Mangunan Bantul Yogyakarta bisa dibilang sebuah wisata alam yang memiliki beberapa akan fasilitas dan pelayanan di antaranya sebagai berikut :

– Area Parkir kendaraan

– Mushola

– Kamar mandi / MCK

– Tempat Istirahat

– Area Camping Ground

– Warung makan

– dan masih banyak lainya

 

2020-03-09T10:31:43+00:00
Chat via Whatsapp