Outbound Pantai Sundak

Home/Outbound Jogja/Outbound Pantai Sundak

Outbound Pantai Sundak

Outbound Pantai Sundak

Outbound Pantai Sundak merupakan salah satu pilihan lokasi yang tepat untuk melakukan kegiatan outbound atau gathering. Keindahan alam laut yang sangat eksotis mampu membuat para wisatawan  tertarik untuk mengunjunginya. Pantai Sundak menjadi tempat wisata pantai yang asyik untuk Anda kunjungi, karena pasir putih di tepi pantainya cukup luas, tebing-tebing atau batuan karang yang melengkapi pemandangan pantai pun masih terlihat eksotis dan masih alam Tak hanya pesona keindahan laut saja yang menarik, di pantai ini Anda juga dapat mencoba makanan laut atau seafood di dekat Pantai Sundak, sama seperti salah satu kegiatan yang bisa dilakukan Pantai Baron. Bagi Anda yang senang berwisata kuliner, khususnya makanan laut mengunjungi Pantai Sundak adalah pilihan yang tepat. Karena beberapa hidangan yang tersaji di sana memiliki citarasa yang tinggi dan menggugah selera.

Lokasi Pantai Sundak Jogja juga masih satu deretan dengan Pantai Krakal, Pantai Kukup dan masih banyak lagi, karena memang Gunung Kidul sudah terkenal dengan kekayaan potensi wisata pantainya. Alamat Pantai Sundak sendiri terletak di Desa Sidoharjo, Kecamatan Tepus, Kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta.

Keindahan dan Fasilitas

Pantai Sundak (2)

Selain itu, menyinggung spot terbaik untuk menunggu indahnya bias cahaya mentari muncul di Gunung Kidul dapat pengunjung nikmati di Pantai Sundak. Ya, pantai ini memang menjadi salah satu dari sekian banyak spot sunrise di Gunung Kidul. Ini lah yang menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan-wisatawan pribumi maupun asing untuk berdatangan menikmati keindahan panorama pantai. Tentunya bagi yang ingin menikmati sunrise haruslah melewati waktu malam terlebih dahulu, mungkin sebagian orang akan bertanya-tanya dimana akan menginap.

Fasilitas Pantai Sundak pun sudah bagus, terdapat pondok-pondok atau gazebo yang dibangun di bibir pantai. Berguna untuk pengunjung beristirahat setelah berjalan-jalan menikmati keindahan pantai.

Keindahan pantai sundak

Pantai Sundak sama halnya dengan Pantai Timang, yaitu dimana kekurangannya pengunjung tidak dapat menikmati berenang di pantainya. Karena mengingat ombaknya yang besar, juga menghempas tebing karang cukup ganas, akan berbahaya bagi pengunjung jika berenang di pantainya. Namun, kelebihan Pantai Sundak pun banyak sekali, seperti menikmati sunrise, bermain bola di pasir pantainya, ataupun jika Anda mempunyai Hammock bisa dibawa kemari dan rasakan sensasi bergelantungan sembari menikmati keindahan pantai.

 

By | 2018-05-12T07:48:20+00:00 May 12th, 2018|Outbound Jogja|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment