Tujuan Team Building

Tujuan Team Building

Pekerjaan yang secara rutin dijalani oleh umumnya pegawai atau karyawan rata-rata memakan hampir 40% waktu yang tersedia sehari-hari. Jika ini terus-menerus dijalankan dengan obyek pekerjaan yang cenderung monoton ataupun yang terlalu banyak, tidak menutup kemungkinan para pegawai atau karyawan mengalami kejenuhan yang berakibat pada menurunnya kinerja/ethos kerja.

PAKET TEAM BUILDING JOGJA 2020

Ethos kerja yang mulai menurun tentunya akan mengurangi produktivitas kerja dan ini tentu saja merupakan kondisi yang harus dihindari. Sebab jika tidak, banyak pekerjaan akan menurun kuantitas serta kualitasnya, banyak agenda akan tertunda, dan target-target menjadi sulit tercapai. Performa organisasi menjadi tidak baik lagi.

team building jogja 2020

Kegiatan team building berandil cukup besar dalam perusahaan untuk mempererat tali persaudaraan di antara para karyawan. Perlu diingat pula jika tren perusahaan dewasa ini mengutamakan jumlah karyawan yang ramping. Hal ini mengakibatkan independensi karyawan semakin terminimalisir dan wajib untuk bekerjasama dalah sebuah tim. Oleh karena itu, dengan sejumlah kegiatan yang tepat, team building akan sangat efektif untuk menciptakan tim yang solid bagi perusahaan.

PAKET TEAM BUILDING JOGJA MURAH BERKUALITAS

Aktivitas ini dapat dilaksanakan oleh semua jenis tipe perusahaan dengan segala jenis skala perusahaan pula. Aktivitas team building biasanya dikemas dalam suasana gembira dan terlihat seperti permainan belaka. Namun, sesungguhnya team building dapat menjadi investasi bagi perusahaan untuk meningkatkan performa kerja para karyawan.

tujuan-team-building

Tujuan Team Building, antara lain:

  1. Membangun pribadi yang positif, tangguh, proaktif,  kreatif, dan  percaya diri.
  2. Membentuk tim yang solid dan efektif.
  3. Menciptakan komunikasi efektif, strategi yang baik, kecepatan dan ketepatan serta kekompakan tim sehingga tercipta kebiasaan positif
  4. Me-recharge motivasi
  5. Memiliki sikap besar hati dalam memberi dan menerima masukan atau kritik dari semua rekan atas kekurangan dan kelemahan diri, serta memotivasi diri bertekad untuk memperbaiki.

Bentuk kegiatan Team building dapat dikemas, sbb:

  1. Survival Games/Training
  2. Paint Ball
  3. rafting
  4. Treasure Hunt, Amazing Race, Fun Games, Competition Games
  5. Cycling
  6. Flying Fox
  7. Camping

Tag: Tujuan Team Building

Baca juga: Dejogja.co.id

Order:081294274691

2020-06-21T20:33:34+00:00
Chat via Whatsapp