HeHa Ocean View, Wisata Eksotis di Tepi Pantai Gunung Kidul

HeHa Ocean View, Wisata Eksotis di Tepi Pantai Gunung Kidul

HeHa Ocean View – Nama Heha pada Heha Ocean View diambil dari dua nama pemiliknya yaitu Herry Zudianto dan Handoyo Mawardi. Heha Ocean View ini bisa dibilang konsepnya mirip dengan Heha Sky View, namun dengan latar belakang samudra biru yang mempesona.

Destinasi wisata terbaru di Jogja ini sangat admin rekomendasikan bagi kalian yang hobi berswafoto dengan background yang anti mainstream.

Deretan pantai-pantai berbukit di Gunungkidul mampu menawarkan pemandangan indah yang membuat siapapun takjub melihatnya. Pemandangan itu bisa Anda nikmati sambil menatap sunset dengan view tebing nan eksotis dan laut yang tehampar luas dalam posisi duduk di pinggir kolam. Bahkan semakin malam, lautan akan semakin terang di malam hari sehingga wisatawan bisa tetap berfoto tanpa kuatir kekurangan cahaya. Itulah maskot utama tempat kongkow Instagramable menghadap laut yang diusung HeHa Ocean View (HOV).

Sama dengan masterpiece Hani sebelumnya, yakni HeHa Sky View, HOV juga merupakan tempat wisata yang mengusung konsep kekinian ini akan menjawab kebutuhan milenial. Sebut saja spot-spot foto dengan pemandangan eksotis, kemudian shopping store dan café outdoor yang menghadap ke pantai. Tentunya fasilitas tersebut dilengkapi dengan produk-produk ekslusif. Jagoan HOV yang tak kalah sensasional adalah area glamping (berkemah) yang disiapkan di atas bukit yang dan menghadap ke lautan lepas.

Lokasi HeHa Ocean View

  • Alamat : Daerah Bolang, Desa Girikarto, Kecamatan Panggang, Kabupaten Gunungkidul, Jogjakarta.
  • Jam buka : Setiap hari, 10.00 – 20.00 WIB
  • Akun IG : @hehaoceanview
  • Telepon : 0859-4370-0900
  • Maps : https://g.page/heha-ocean-view?share
wisata heha ocean view

@
tegasriyan28

Rute

Ada beberapa jalur atau rute yang bisa kalian lalui jika ingin berkunjung ke Heha Ocean View ini yaitu :

Dari Wonosari

Jika kamu dari Wonosari, bisa melewati jalan Playen kemudian lanjut ke arah Puslatpur Hutan Paliyan, lalu belok kanan menuju Saptosari dan Kecamatan Panggang.

Dari Pusat Kota Jogja

Bila kalian berangkat dari pusat Kota Jogja, bisa melewati jalur terdekat yaitu melalui Jalan Imogiri, lalu menuju ke Siluk, dan kecamatan Panggang Gunungkidul.

Kemudian ambil jalan menuju Kelurahan Girikarto. Dari Kelurahan Girikarto ini kalian akan menemukan papan petunjuk jalan menuju Heha Ocean View.

foto spot heha ocean

@
bunpiau86

Fasilitas

Untuk kenyamanan para pengunjung Heha Ocean View ini, pengelola sudah menyiapkan berbagai fasilitas-fasilitas yang bisa digunakan oleh pengunjung selama berada di HOV, diantaranya adalah Spot-spot foto kekinian, Cafe Outdoor, Shoping Store, area Glamping yang menghadap ke laut lepas.
2021-02-08T15:13:21+00:00
Chat via Whatsapp