Rajaklana Resort, Resort Cantik di Batas Kota

Rajaklana Resort, Resort Cantik di Batas Kota

Rajaklana Resort – Perpaduan antara unsur tradisional dan alam berusaha dihadirkan oleh Rajaklana Resort, Villa, and Spa kepada tamu yang ingin menikmati suasana yang masih asri di sisi Barat kota Jogja. Kombinasi nuansa alam serta material kayu dan batu menjadi unsur yang sangat menonjol serta mendominasi pada penginapan ini. Rajaklana Resort mencoba menawarkan suasana menginap dengan ciri khasnya tersendiri. Yakni konsep resort yang kental akan unsur tropis dan alami dengan sentuhan tradisional.

Lokasi Rajaklana Resort

Image cedit: pegipegi.com

Lokasi Resort

Lokasinya jauh dari keramaian kota, sekitar 13,9 km dari Tugu Yogyakarta atau 30 menit perjalanan menuju Malioboro. Letaknya di atas bukit, di koridor jalan Tugu Gentong sejalur dengan Jalan Raya Kasongan yang terkenal sebagai pusat kerajinan gerabah di Yogyakarta. Rajaklana yang dibuka September 2017 menawarkan delapan vila di lahan seluas 2 ha yang dijaga keasrian lingkungan alaminya.

rajaklana resort cantik

Image credit: pegipegi.com

Resort Cantik Memanjakan Mata

Resort ini memiliki 13 unit villa yang dibedakan berdasarkan ukurannya. Rajaklana Resort Villa and Spa memiliki konsep eco friendly. Material bangunan seluruh resort villa ini mengunakan material berupa batu, kayu, bambu dan bahan material dari alam lainnya.

Resort ini dibangun agar tamu yang menginap benar-benar dapat merasakan kenyamanan yang sesungguhnya. Tentu saja didukung dengan konsep natural dan view alam nan memanjakan mata. Tema tropis tersebut nampak begitu terlihat dari bangunan dan desain kamar yang didominasi unsur kayu dan batu.

Tipe Kamar dan Fasilitas Penunjang Rajaklana Resort

Rajaklana Resort Bangunjiwo memiliki total 8 kamar yang terbagi menjadi dua tipe kamar. Tipe kamar batu (Royal Stone House) sejumlah 3 unit dan tipe kamar kayu (Wooden House) sebanyak 5 unit kamar. Dekorasi seluruh bangunan kamar merupakan ide dari owner sendiri yang memang menyukai unsur kayu dan batu.

rajaklana resort swimming

IG: @rajaklana_resort

Fasilitas lain yang diberikan oleh penginapan yang sedang melakukan pengembangan lokasi di daerah Bukit Sembung tersebut berupa swimming pool dengan view berupa kawasan perbukitan hijau di sisi selatan Rajaklana Resort. Pada sisi kolam renang juga terdapat sebuah fasilitas jembatan kayu yang dapat digunakan pengunjung untuk berfoto dengan background pemandangan alam yang menakjubkan. Waktu sore menjelang petang adalah saat yang tepat untuk bersantai di area swimming pool karena cahaya matahari senja seakan tepat berada di ujung view perbukitan.

2020-11-02T11:14:26+00:00
Chat via Whatsapp