Paket Rapat Kerja dan Outbound di Jogjakarta

Paket Rapat Kerja dan Outbound di Jogjakarta

Paket Rapat Kerja dan Outbound di Jogjakarta

 

Rapat Kerja dan Outbound di Jogjakarta – Dejogja Adventure melayani Rapat Kerja tahunan bagi perusahaan yang ingin melakukan Raker di wilayah Jogjakarta dan sekaligus dapat di padukan dengan wisata outbound serta Gala Dinner.

Rundown Acara sebagai berikut :

Hari 1 :

08.00 – 12.00 Meeting

12.00 – 13.00 Istiahat, makan & Shalat

13.00 – 16.00 Meeting Sesi 2

 

Hari 2 :

08.00 – 12.00 Outbound Teambuilding

12.00 – 13.00 Istirahat, makan & Shalat

13.00 – 16.00 Lava Tour Merapi atau Cave Tubing Goa Pindul

18.00 – 22.00 Gala Dinner Westlake Resto atau Rama Shinta Resto View Prambana Candi

 

Hari 3 :

08.00 – 12.00 Kunjungan ke Keraton Jogjakarta

12.00 – 12.30 Closing dan Pulang

Outbound Jogja

Raker (Rapat Kerja) adalah suatu pertemuan para staf untuk membahas hal-hal yang berhubungan dengan pelaksanaan tugas kerja di dalam suatu instansi, organisasi atau perusahaan.

Namun, apakah raker itu penting untuk perusahaan? Apalagi jika sering dilaksanakan?

Yuk simak alasannya berikut ini:

1. PENENTU TUJUAN & TARGET

Melalui rapat kerja, para manager meracik tujuan dan target. Beberapa orang akan berdebat, karena mempertimbangkan untuk mengambil resiko atau berhati-hati dalam mengambil keputusan demi kemajuan perusahaan. Jika tujuan dan target telah di putuskan dan disepakati bersama, tahap selanjutnya adalah semua orang harus berkomitmen untuk meraihnya.

2. MENILAI PEKERJAAN

Melakukan penilaian kinerja dalam sebuah perusahaan maka semua pihak yang terlibat dari penilaian ini akan merasakan manfaat dari hal tersebut. Bagi orang yang berkecimpung di dalam sebuah manajemen sumber daya manusia tentu saja keberadaan dari penilaian ini sangat penting.

3. MENGINGAT VISI

Rapat kerja merupakan kesempatan untuk mengingatkan semua orang tentang visi perusahaan. Mengapa? Dalam kesibukan kerja setiap hari, Visi korporat bisa kabur dan menjadi slogan semata. Selain itu, kemungkinan dalam setahun ada manajer dan kepala bagian baru bergabung dengan perusahaan. Sehingga penting bagi mereka untuk mendengarkan visi langsung dari manajer tertinggi.

4. PETA PEKERJAAN

Menciptakan dan menyusun rencana-rencana detail untuk meraih target. Rencana tersebut berfungsi sebagai komitmen dan peta perjalanan. Dengan peta perjalanan, performa menjadi semakin transparan dan dapat diukur, sehingga orang menjadi semakin bertanggung jawab atas tindakan, hasil dan performa mereka.

Raker memiliki peran penting untuk masa depan perusahaan, untuk itu tidak boleh dilaksanakan asal-asalan, mesti dipersiapkan secara matang agar memperoleh hasil yang maksimal, efektif & efisien. Kalau perusahaan tempat Insightful People bekerja, seberapa sering mengadakan raker?

Tag: Rapat Kerja dan Outbound di Jogjakarta

Rapat Kerja

ORDER Rapat Kerja : 081294274691

2022-02-23T11:19:12+00:00
Chat via Whatsapp