Kedai Kopi Natadamar, Nikmatnya Ngopi di Hutan

Kedai Kopi Natadamar, Nikmatnya Ngopi di Hutan

Kedai Kopi Natadamar menawarkan suasana unik ngopi di hutan pinus. Di tempat ini Anda dapat menyeruput kopi sembati menikmati suasana sejuk dan pemandangan cantik dari ketinggian. Natadamar sendiri merupakan singkatan dari Wana Wisata Budaya Mataram, nama kawasan wisata di Mangunan.

Tempat ini sangat cocok untuk menemani waktu santai sore kalian bersama para sahabat. Dari Kedai Kopi Natadamar, Anda bisa menyaksikan syahdunya matahari terbenam dari ketinggian. Tak hanya bisa bersantai, Anda juga bisa berburu foto di Kedai Kopi Natadamar karena lokasinya yang terbilang memiliki beberapa spot Instagramable super keren.

kedai kopi natadamar malam

@kedaikopinatadamar

Sebagai teman bersantai sambil menikmati senja di sore hari, Kedai Kopi Natadamar juga menyediakan berbagai menu makanan dan minuman yang menggugah selera. Salah satu signature dari kedai bernuansa syahdu ini ialah Kopi Jahe Tubruk. Selain itu, ada beberapa menu makanan menarik seperti pisang goreng, kentang goreng, mi goreng dan masih banyak lagi lainnya.

Ada spot-spot yang menarik untuk dijadikan latar belakang berfoto. Selain spot khusus yang dibuat tak jauh dari bar, tempat parkir juga bisa dijadikan pilihan untuk berfoto terutama ketika lampu menyala di sore hari. Sedangkan tempat untuk bersantap favorit terletak di atas bar.

Harga Menu Kedai Kopi Natadamar

Harga menu yang ditawarkan untuk para pengunjung terbilang murah, yaitu mulai dari Rp 8.000 hingga Rp 17.000.

lokasi natadamar

@kedaikopinatadamar

Lokasi

Kedai Kopi ini beralamat di Hutan Pinus Nganjir No.5, Sukorame, Mangunan, Dlingo, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Hanya berjarak 22 km dari kota Jogja.

Jam bukanya sendiri dari jam 10.00 sampai 23.00 WIB. Tak hanya menarik dikunjungi di waktu senja, ketika malam hari tiba, Kedai Kopi Natadamar ini juga semakin menawan karena dihiasi lampu-lampu syahdu yang menambah kesan romantis.

2020-11-15T05:50:00+00:00
Chat via Whatsapp