Alamanda Jogja Flower Garden, Wisata Foto Instagramble Jogja

Alamanda Jogja Flower Garden, Wisata Foto Instagramble Jogja

Alamanda Jogja Flower Garden menjadi satu dari sekian banyak destinasi wisata di Yogyakarta yang rekomended untuk anda kunjungi. Sajian taman bunga dengan landscape keindahan bangunan serta aksesoris warna-warni pastinya akan memanjakan liburan anda. Alamanda Garden sendiri di desain unik dengan taman bunga bertemakan spot foto unik instagramable. Banyak sekali spot foto yang rekomended untuk mengabadikan momen berlibur di Yogyakarta.

spot foto alamanda jogja flower

Image credit: @kingkin_anjassari

Pesona Alamanda Jogja Flower

Objek wisata ini memiliki banyak daya tarik selain seperti namanya yang menyuguhkan berbagai taman bunga. Anda juga dapat menemukan banyak spot foto menarik untuk dapat anda abadikan foto-foto Anda ke dalam bingkai kamera. Terdapat banyak bangunan menarik seperti berbentuk polygon, rumah kurcaci, berbagai karakter fiksi, kincir angin khas belanda, rumah warna warni dan masih banyak lagi lainnya.

kincir angin alamanda jogja

image credit: @alamandajogja

Di tengah lokasi wisata ini juga terdapat kolam yang di pinggirnya terdapat tempat duduk untuk berjemur ataupun sekedar bersantai. Anda dapat bersantai melihat sekeliling sembari berbaring meregangkan otot ataupun istirahat sejenak. Terdapat juga jembatan yang membentang di tengah kolam dimana setiap sisi jembatan di hiasi oleh bunga bunga yang sangat indah. Anda dapat menyusuri jembatan ini sembari berfoto-foto ria bersama pasangan dan keluarga.

Lokasi

Alamanda Jogja Flowers Garder berlokasi di Dedapan, Bangun Kerto, Kecamatan Turi, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Jika anda ingin mengunjungi destinasi wisata satu ini dari pusat kota Jogja dengan kendaraan. Maka jarak yang harus anda tempuh kurang lebih 18 km dengan waktu tempuh sekitar 35 menit.

Fasilitas

Spot foto instagenik, seperti:

  • Dekorasi replika bunga
  • Spot balon udara
  • Spot sekaligus tempat bersantai berbentuk poligon
  • Patung karakter fiksi
  • Replika kincir angin
  • Rumah hobbit, dan lain sebagainya

Bahkan di tempat wisata Jogja ini Anda bisa menemukan hamparan taman bunga lavender maupun celosia yang super menawan.

Ada pula area playground yang tentu memungkinkan anak-anak bermain di sini. Dijamin lengkap deh. Makin bikin betah, ternyata di sini juga tersedia restoran yang menyediakan makanan enak dengan harga pas di kantong.

Harga Tiket

Tiket masuknya seharga Rp 15.000 per orang untuk orang dewasa dan Rp 10.000 per orang untuk anak-anak. Harga tiket masuk Alamanda Flower Garden itu mempuatmu puas untuk bermain maupun hunting foto. Sebab jam buka tempat wisata di Jogja ini adalah dari pukul 08.00 sampai dengan 17.00 WIB.

Demikian informasi wisata Alamanda Jogja Flowers Garden yang bisa sikidang sajikan untuk anda. Semoga informasi di atas bisa membantu serta memudahkan wisata anda dan keluarga di Yogyakarta.

2020-08-05T14:10:43+00:00
Chat via Whatsapp