TEMPAT OUTBOUND FAVORIT DI JOGJA

Home/Outbound Jogja/TEMPAT OUTBOUND FAVORIT DI JOGJA

TEMPAT OUTBOUND FAVORIT DI JOGJA

Jogjakarta terkenal dengan keindahan obyek wisatanya. Sehingga tidak mengherankan bila banyak wisatawan dari dalam dan luar negeri mendatangi kota ini. Banyak obyek wisata di Jogja terutama wisata alam dilengkapi dengan fasilitas Outbound yang bisa anda gunakan bersama rekan kerja, teman kelas maupun keluarga. Outbound merupakan sebuah program training untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia dengan menggunakan media permainan yang dilakukan di alam terbuka. 

Tempat Outbound di Jogja

Inilah beberapa tempat outbound populer di Jogja yang sangat pas untuk kegiatan program training pembentukan karakter, peningkatan SDM dan kepercayaan diri.

1. Outbound di Candi Prambanan yang Eksotis

Kawasan wisata Candi Prambanan merupakan salah satu lokasi Outbound yang sangat eksotis karena memiliki latar belakang Candi Prambanan yang indah dan menawan. Terdapat lapangan yang cukup luas disekitar area candi, biasanya di gunakan untuk kegiatan pramuka nasional. Permainan Outbound di tempat ini dipadukan dengan kegiatan Fun Games, Team Building serta Company Gathering. Peserta bisa melakukan beberapa permainan yang menyenangkan yang memiliki makna pembetukan karakter, meningkatkan kemampuan bekerjasama dalam team, kepemimpinan, kepercayaan diri, dan berbagai manfaat positif lainnya. Melakukan kegiatan Outbound di kawasan Candi Prambanan akan terasa istimewa karena dilengkapi dengan background Candi Prambanan yang tidak dapat di temukan ditempat lainnya.

prambanan-cycling-tours-2

2. Outbound di Kaki Gunung Merapi

Kaki Gunung Merapi memiliki pemandangan yang sangat menawan. Lokasi outbound terletak di daerah Kaliuarang, Yogyakarta.  Suasana pedesaan yang dekat dengan Gunung Merapi dan dekat dengan bantaran Kali Kuning yang dialiri lahar saat Merapi sedang erupsi membuat lokasi ini menjadi temoat yang sangat nyaman untuk dijadikan sebagai lokasi outbound. Selain itu, disini juga dilengkapi dengan beberapa permainan yang dapat meningkatkan adrenalin seperti flying fox, flying bamboo, nitro cross, acid pond serta kayak yang sangat menyenangkan dan seru. Bila sedang istirahat seusai kegiatan, para peserta bisa mencicipi beberapa kuliner lokal seperti kacang rebus, pisang goreng dan teh manis beraroma melati yang dijual oleh pedagang setempat.

Outbound di Kaki Kunung Merapi

3. Outbound di Gua Pindul yang Menegangkan

Goa Pindul terletak di Gunung Kidul, gua ini menawarkan pemandangan yang sangat indah dan eksotis serta pengalaman yang tidak dapat dibayangkan. Bermain Outbound di tempat ini berbeda dengan Outbound yang ada di tempat lain, disini peserta bisa melakukan cave tubing. Cave tubing yaitu berbaring di atas ban karet sambil menikmati pemandangan dalam gua dan hanyut mengikuti arus sungai bawah tanah. Permainan ini dapat dilakukan sendiri maupun berkelompok, dan dipandu oleh instruktur yang sudah berpengalaman.

outbound di goa pindul

4. Outbound di Kaliadem

Kaliadem dulu adalah bumi perkemahan yang luas, sejuk dan dapat melihat keindahan gunung Merapi. Seiring dengan perubahan kondisi yang disebabkan erupsi Merapi, tempat ini berubah menjadi hamparan pasir luas dan bebatuan luar yang berasal dari perut Gunung Merapi. Outbound disini telah dipadukan dengan Lava Tour dengan menggunakan Jeep Volcano Merapi. Sehingga para pengunjung dapat merasakan sensasi adventure serta dapat memacu adrenalin dengan melewati bekas aliran lahar dingin Gunung Merapi.

outbound di kali adem

5. Outbound di Kali Boyong Camp

Kali Boyong Camp adalah sebuah area – lahan exlusive dan nyaman untuk sekolah, perusahaan atau keluarga yang ingin berkegiatan di alam terbuka. Letaknya di pinggir jalan Turi Pakem dengan view Sungai Boyong dan latar belakang gunung merapi. Dilengkapi dengan berbagai wahana game out bound yang dirancang dengan alur dinamis seperti cerita. Jenis layanan andalan De Jogja Adventure adalah :

  1. FUN GAME interaktif adalah salah satu layanan terbaik De Jogja Adventure di area terbuka atau semi terbuka yang teduh nyaman dan resik.
  2. PAKET OUTBOUND dengan puluhan wahana pilihan yang bisa digunakan.
  3. CAMPING untuk perusahaan atau keluarga merupakan layanan yang sangat in saat ini. Dengan sarana area kemah yang hijau bersih dan elegan. Bisa dipilih treatment  kemah yang  konservatif atau modern.
  4. JACOB : Junior adventure Camp Out Bound. Layanan untuk murid TK atau SD yang sangat menarik dan penuh tantangan. Lalu dapat memberikan inspirasi bagi anak anak untuk lebih BERANI dan AKRAB dengan alam semesta

Di area area ini sejumlah aktifitas mengasyikan tersedia melengkapi paket paket outbound khas De Jogja Adventure: Flyng fox, Paint ball, Memancing ikan, Berenang, Tangkap bebek, Tracking, Cycling, Tengok Kebon, Perahu Emas, dll.

Outbound di Kaliboyong Camp (2)

6. Outbound di Banyu Sumilir

Banyu Sumilir terletak di kompleks Desa Wisata Sorowulan, Purwobinangun, Pakem, Sleman, Yogyakarta. Outbound di sini memiliki banyak permainan. Mulai dari permainan air, darat hingga udara yang di rancang sesuai usia serta kebutuhan para peserta. Semua permainan memiliki tujuan yaitu supaya semua peserta dapat menggali, memberikan potensi serta pengalaman yang baru bagi setiap peserta Outbound. Biasanya kegiatan dilakukan mulai jam 8 pagi hingga jam 5 sore.

Selain enam tempat di atas, masih banyak tempat di Jogja yang bisa dijadikan sebagai lokasi outbound. Anda bisa request lokasi sesuai keinginan anda.

CP MARKETING : 085800222108 (WA), 081294274691 (WA)

By | 2018-04-16T09:53:45+00:00 April 4th, 2018|Outbound Jogja|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment