Spot Foto Kece Bukit Punguk Kediwung

Home/Wisata Alam/Spot Foto Kece Bukit Punguk Kediwung

Spot Foto Kece Bukit Punguk Kediwung

Spot Foto Kece Bukit Punguk Kediwung

Haloo Sahabat De Jogja! Kali kita bakal share tentang salah satu spot foto kece yang lagi hits nih! Yups Bukit Punguk Kediwung!

Bukit Punguk Kediwung merupakan salah satu alternatif wisata baru di Bantul. Baru diresmikan pada hari Sabtu, tanggal 16 Mei 2016 yang lalu. Sejak diresmikan itulah informasi mengenai bukit cantik yang terletak di Desa Mangunan, Dlingo ini banyak menyebar di berbagai media sosial. Tak ayal kini berbagai ulasan hingga foto yang mengulas Bukit Panguk Kediwung menjadi viral di dunia maya.
Karena itulah jika Kebun Buah Mangunan sudah terlalu ramai dikunjungi saat libur lebaran nanti, menikmati keindahan Jogja dari Bukit Panguk Kediwung dapat menjadi alternatif pengganti yang tak kalah asyik. Seperti halnya Puncak Becici, Bukit Panguk Kediwung akan menghantarkan Anda untuk menikmati asrinya Jogja dari atas ketinggian.
Meski merupakan destinasi wisata alam yang baru diresmikan sebulan yang lalu, namun Bukit Panguk Kediwung telah dilengkapi berbagai fasilitas menarik. Salah satu yang banyak dicari adalah fasilitas spot selfie yang sengaja disediakan oleh pengelola Bukit Punguk Kediwung. Berbeda dengan ikon wisata lainnya, pengelola wisata di bukit cantik ini menyediakan spot selfie berupa gardu pandang yang terbuat dari bambu dan kayu.

Spot Selfie Anak Muda

Sesuai namanya, Bukit Panguk, gardu pandang tersebut dibentuk sedemikian rupa seakan anguk – anguk (melihat dari ketinggian) ke kawasan hutan di sekitar lokasi bukit. Dari spot selfie ini nantinya Anda dapat memperoleh foto cantik dengan background hijaunya hutan yang menawan. Tak ayal gardu pandang ini menjelma menjadi pilihan utama saat berfoto ria di kawasan Bukit Panguk Kediwung.

Jadi jangan kaget ya jika nantinya akan banyak teman Anda yang mengunggah foto dengan latar serupa usai liburan di Jogja.
Saking cantiknya foto yang dihasilkan dari tempat ini, bisa jadi spot selfie andalan di Bukit Panguk Kediwung nantinya akan setenar foto berlatar hijaunya pemandangan alam di Kalibiru. Selain itu di kawasan Bukit Panguk Kediwung juga terdapat gazebo untuk beristirahat serta warung makan yang menjajakan aneka makanan dan minuman. Menariknya lagi, ternyata Anda cukup membayar seikhlasnya saja untuk dapat menikmati keindahan Bukit Panguk Kediwung. Let’s Adventure!

Bukit-Panguk-Kediwung-2 Bukit-Panguk-Kediwung-1

By | 2018-04-09T03:25:54+00:00 January 21st, 2018|Wisata Alam|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment