Romantisnya Hutan Pinus Pengger

Home/Wisata Alam/Romantisnya Hutan Pinus Pengger

Romantisnya Hutan Pinus Pengger

Romantisnya Hutan Pinus Pengger

Halo Sahabat De Jogja! Salam Adventure! Kali ini kita akan share tentang wisata yang hits nan romantis nih! Siapa yang pernah dengan Hutan Pinus Pengger? Memang nama Hutan Pinus Pengger belum dikenal luas dikalangan masyarakat. Tapi disitulah letak keunikanya. Hutan Pinus Pengger menyimpan kecantikan elok yang tak bias terlewatkan begitu saja. Akhir-akhir ini berbagai foto cantik yang diambil di Hutan Pinus Pengger mulai ramai di medsos. Para muda-mudi saling memamerkan keromantisan mereka berfoto ria di Hutan Pinus Pengger.

Hutan Pinus Pengger masuk dalam kawasan Resor Pemangku Hutan (RPH) Mangunan, yang terletak di Dusun Sendangsari Desa Terong Kecamatan Dlingo Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Bisa dibilang Hutan Pinus Pengger jadi tempat wisata yang masih baru. Dikatakan baru karena Pinus Pengger resmi dibuka pada 7 April 2016 lalu. Udara segar ditemani dengan pohon pinus nan hijau menjadikan lokasi ini cocok untuk dijadikan lokasi menyegarkan pikiran dan beristirahat sejenak dari hiruk-pikuk perkotaan.

Saat memasuki hutan pinus ini kamu akan disambut tangga bebatuan yang tertata rapi. Lalu saat tiba di atas kita akan bertemu dengan beberapa spot selfie yang keren dan kekinian, seperti: Tangan raksasa, yaitu spot gardu pandang yang menyerupai tangan raksasa yang pada ujung jari-jari tangannya terdapat lampu. Lalu Spot selfie yang berbentuk segitiga dan setengah lingkaran yang terbuat dari ranting-ranting kayu

Bila pengunjung masih berada di sana menjelang petang, jangan terkejut jika akan disuguhi pemandangan matahari terbenam atau sunset yang sangat indah. Lalu saat malam hari, pengunjung akan dimanjakan gemerlapnya lampu perkotaan, yang nampak seperti bintang bila dilihat dari atas.

Pinus-Penger-5  Pinus-Penger-3    Pinus-Penger-2 Pinus-Penger-4

 

Bagaimana Sahabat De Jogja? Tertarik untuk mengajak pasangan anda kesana? Kami siap membantu dan memberikan pelayanan terbaik agar Sahabat De Jogja dapat merasakan romantisnya Hutan Pinus Pengger.

Segera Hubungi Kita Ya! 😊

 

By | 2018-04-09T03:22:06+00:00 January 9th, 2018|Wisata Alam|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment