Pesona Malam Tugu Jogja

Home/Wisata Heritage/Pesona Malam Tugu Jogja

Pesona Malam Tugu Jogja

Pesona Malam Tugu Jogja – Meski Jogjakarta menawarkan banyak sekali tempat wisata namun belum lengkap rasanya jika berkunjung dikota yang terkenal Gudegnya ini singgah di Tugu Yogyakarta. Tugu Jogjakarta, siapa coba yang tidak mengenal bangunan kerucut yang bertahtakan emas diujungnya ini yang berada satu garis dengan Kraton dan Merapi ini? Meski sebagian orang menanggap bangunan ini hanya sebatas simbol dari DIY namun jangan salah, Tugu Jogjakarta yang sekilas mirip dengan Monas di Jakarta bisa menjadi alternatif obyek wisata baru sembari menikmati udara malam dikawasan Malioboro.

pesona malam tugu jogja

Tugu Jogyakarta yang dibangun tahun1755 ini ternyata memiliki daya tarik tersendiri bagi para pelancong untuk mengabadikan moment di Jogyakarta. Coba saja Anda datang pada tengah malam hingga dini hari, akan ada aktifitas menarik dikawasan Tugu Jogyakarta ini. Saat dikawasan ini mulai sepi dari padatnya kendaraan, puluhan anak muda atau bisa dibilang para pelancong akan terlihat silih berganti untuk foto disisi Tugu. Satu persatu atau secara berkelompok mereka akan bergantian berfoto di Tugu Jogjakarta.

Sekilas memang terlihat berlebihan atau istilah kerennya narsis namun ternyata Tugu Jogjakarta memang eksotik sebagai obyek wisata yang hanya bisa dinikmati pada malam hari. Menariknya lagi, meski Tugu ini ramai dikunjungi namun tidak ada sedikitpun coretan yang ada dibangunan ini. Tidak seperti obyek wisata laininya bisa dibilang banguanan tugu ini bersih dari coretan. Hayooo siapa yang pernah berkunjung ke Yogyakarta namun belum punya foto dengan Tugu Yogyakarta.

By | 2019-02-21T14:44:58+00:00 February 21st, 2019|Wisata Heritage|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment