Paket Honeymoon Jogja 4 Hari 3 Malam

Home/Paket Honeymoon Jogja 4 Hari 3 Malam
Paket Honeymoon Jogja 4 Hari 3 Malam 2017-12-20T13:38:07+00:00

Paket Honeymoon Jogja 4 Hari 3 Malam

Paket Honeymoon Jogja 4 Hari 3 Malam – Baru saja menikah? Kami ucapkan selamat menempuh hidup baru dan semoga teman hidup yang Anda pilih menjadi pasangan terbaik sepanjang hayat dan semakin romantis di setiap harinya. Romantisnya bersama pasangan bisa Anda mulai dengan menikmati Paket Honeymoon Jogja 4 Hari 3 Malam.

Seperti yang diketahui oleh khalayak, Jogja menyimpan segudang wisata romantis yang bisa dinikmati Anda bersama pasangan. Namun dari banyaknya wisata yang ada, cukupkah waktu Anda untuk berkunjung selama 4 hari 3 malam? Yuk kita jadwalkan momen romantis Anda bersama pasangan saat di Jogja dengan menikmati Paket Honeymoon Jogja 4 Hari 3 Malam.

Dari wisata alam hingga wisata malam siapkan tenaga dan fisik yang fit untuk memanjakan diri bersama pasangan juga suasana Jogja. Dimulai dari Jogja bagian barat, Anda akan kami ajak menikmati keseruan dengan alam, berfoto romantis berdua, menjejaki kawasan berselimut kabut, menyapa matahari terbit berdua, melambaikan senyum pada sunset jingga, hingga dinner romantis!

Tujuan wisata :

  • Waduk sermo
  • Tebing Watu Gajah
  • Merapi Landmark
  • Taman Pelangi
  • Puncak Mangunan
  • Hutan Pinus
  • Gumuk Pasir
  • Pantai Parangtritis
  • Alun – alun kidul
  • Goa Pindul
  • Pantai Pok Tunggal
  • Sunset Candi Ratu Boko
  • Bukit Bintang
  • Tamansari
  • Malioboro
  • Pusat Belanja Oleh – oleh dan Batik

Itinerary wisata Paket Honeymoon Jogja 4 Hari 3 Malam

♥ DAY 1 : Waduk Sermo – Tebing Watu Gajah – Merapi Land mark – Taman Pelangi ( L / D )

 

Hari pertama , kami akan menjemput anda dan pasangan di Bandara / Stasiun Yogyakarta. Perjalanan paket Bulan Madu Jogja akan kami mulai mengunjungi Waduk Sermo, anda akan kami ajak untuk berfoto romantis di waduk buatan ini, kemudian anda akan menyusuri dan mengelilingi waduk ini dengan perahu dan sesampainya di tengah waduk anda akan berfoto di kampung Bambu yang menyajikan spot foto yang indah, dan anda akan kami ajak ke Tebing Watu Gajah,tempat ini adalah wisata hits yang menyajikan spot – spot indah dan unik , dan anda akan kami ajak berburu foto spot yang menakjubkan di Merapi Landmark dengan spot foto miniatur keajaiban dunia, dengan mengunjungi 1 tempat ini anda dan pasangan bisa merasakan keliling dunia loh ! , kemudian anda akan kami ajak Untuk melewati malam romantis anda dan pasangan akan kami ajak ke Taman Pelangi , tempat ini sangat indah saat malam hari , di hiasi ribuan lampion warna – warni yang menghiasi tempat romantis ini. Selanjutnya anda dan pasangan akan kami antar ke Hotel untuk cek in dan beristirahat.

 

♥ DAY 2 : Puncak Mangunan – Hutan Pinus – Gumuk Pasir – Pantai Parangtritis – Alun – alun Kidul ( B / L / D )

Hari kedua, anda dan pasangan akan menikmati breakfast di Hotel , kemudian kami akan mengajak anda dan pasangan untuk berwisata di Puncak Mangunan , wisata ini sangat indah di pagi hari dengan adanya awan – awan saat cuaca cerah menambah tempat ini semakin menakjubkan , kemudian anda dan pasangan akan mengajak ke Hutan Pinus , tempat ini sangat recomend untuk anda dan pasangan bulan madu di Kota Jogja ini , banyak spot foto romantis yang bisa di jadikan objek foto romantis anda dan pasangan. Kemudian anda dan pasangan akan kami ajak ke Gumuk Pasir, tempat ini sangat menarik untuk dijadikan objek foto anda dan pasangan dan tempat ini juga sering di incar untuk spot foto prewedding yang indah. Kemudian anda dan pasangan akan kami ajak melihat pesona sunset Pantai Parangtritis yang romantis. Untuk melewati malam kami akan mengajak anda dan pasangan ke Alun – alun Kidul , di tempat ini anda dan pasangan bisa berkeliling dengan becak warna – warni dengan dan menjadikan malam anda dan pasangan semakin berwarna. Selanjutnya anda dan pasangan akan kami ajak kembali menuju Hotel.

 

♥ DAY 3 : Goa Pindul – Pantai Pok Tunggal – Candi Ratu Boko – Bukit Bintang – Romantic Dinner ( B / L / D )

Hari ketiga , anda dan pasangan akan menikmati breakfast di Hotel, kemudian anda dan pasangan akan kami ajak berpetualangan dan bermain air di Goa Pindul, anda dan pasangan akan menyusuri Goa dengan duduk santai di ban dan di pandu oleh guide wisata ini yang biasa disebut “Cave Tubing Goa Pindul. Kemudian anda dan pasangan akan kami ajak ke Pantai Pok Tunggal, anda dan pasangan akan menikmati semilir angin pantai yang berpasir putih ini dan air laut yang sangat biru. Kemudian anda dan pasangan akan kami ajak ke Candi Ratu Boko untuk melihat sunset indah nan romantis di tempat ini. Kemudian anda dan pasangan akan menikmati Romantic Dinner di Bukit Bintang , dengan tema yang romantis ditambah pemandangan malamnya Kota Jogja yang menambah suasana romantic dinner anda dan pasangan. Selanjutnya anda dan pasangan akan kami antar kembali menuju Hote untuk beristirahat.

 

♥ DAY 4 : Tamansari – Malioboro – Pusat Belanja Oleh – oleh dan Batik ( L / D )

Hari keempat, anda dan pasangan akan menikmati breakfast hotel sekaligus cek out. Kemudian anda dan pasangan akan ajak ke Tamansari , wisata ini sangat di gemari oleh pasangan yang ingin berfoto romantis dengan tema vintage jaman dahulu. Kemudian anda dan pasangan akan kami ajak ke Malioboro untuk berfoto disetiap sudut jalan Malioboro yang indah,selain itu anda dan pasangan juga bisa berbelanja pernak – pernik di sepanjang jalan Malioboro ini. Tak lupa anda dan pasangan akan kami ajak ke Pusat Belanja Oleh – oleh dan Batik  untuk belanja oleh – oleh khas Yogyakarta. Paket Bulan Madu Jogja telah selesai. Selamat berbahagia ☺

Fasilitas Paket Honeymoon Jogja 4 Hari 3 Malam

Include :

  • Transportasi – Full AC – Audio
  • Hotel sesuai pilihan ( 3 malam ) bertema honeymoon
  • Makan sesuai itineray ( Breakfast / Lunch / Dinner )
  • Romantic Dinner ( 1 x )
  • Tiket wisata & Asuransi
  • BBM
  • Parkir
  • Driver as Guide
  • Exclude :
  • Tiket Pesawat PP / Tiket Kereta PP
  • Keperluan Pribadi

Jangan sampai pasangan Anda kurang greget di awal pernikahan! Buatlah kesan manis nan romantis untuk awal bahtera rumah tangga Anda. Jogja mempunyai sejuta wisata, dan kami memiliki sejuta cara agar kebahagiaan Anda dan pasangan menjadi momen tak terlupa seumur hidup. Mungkin setelah Anda menikmati bulan madu berdua di Jogja, ada bulan madu kedua di tengah atau mendekati masa senja Anda. ☺

Keep your sweet memories and let the world know how deepest your love to your partner!

Apa yang lebih indah dari honeymoon? Maka Jogja adalah pilihan yang paling masuk akal! Paket bulan madu 4 hari 3 malam adalah salahsatunya. Bayangkan, 15 tempat paling indah di Jogja berikut bakal Anda kunjungi dengan orang terkasih. Kebayang kan asyiknya!

 

Pingin tahu destinasi wisata dalam Paket Honeymoon Jogja 4 Hari 3 Malam. Ini dia tempat-tempatnya:

  • Waduk Sermo

Sebuah waduk terbesar di Jogja ini perlu Anda kunjungi berdua. Di lokasi ini Anda dan pasangan bisa menilik area dengan berkeliling di beberapa spot pilihan. Berkeliling danau dengan sampan juga bisa membuat liburan Anda semakin romantis. Anda juga perlu menilik spot-spot diantaranya Akar Liar, Jangkang Hill, yang masih satu area dengan waduk Sermo. Berfoto dengan background waduk berwarna biru, lengkap dengan hijaunya alam pegunungan, udara sejuk, dan kisah manis.

  • Tebing Watu Gajah

Tebing Watu Gajah adalah spot wisata terbaru yang perlu Anda dan pasangan kunjungi. Di tebing ini, sebuah spot unik dijadikan unggulan. Selain adanya spot menarik, ada suguhan alam dari ketinggian yang perlu Anda jejaki. Ketika mata memandang alam lepas lengkap dengan lukisan tangan Tuhan, spot tebing Watu Mabur semakin romantis untuk dinikmati berdua.

  • Merapi Landmark

Ikon negara-negara di belahan dunia lain berkumpul di satu lokasi. Anda tidak perlu jauh-jauh berkunjung ke negara tersebut, cukup dengan singgah di Merapi Landmark. Bahkan lebih dari satu spot. Romantisnya ke Merapi Landmark lebih asyik jika dikunjungi berdua.

  • Taman Pelangi

Bagian dari Museum Jogja Kembali di kala malam hari, Taman Lampion atau Taman Pelangi ini cukup seru untuk dikunjungi. Gemerlapnya lampu warna-warni di berbagai lampion membuat kawasan ini memang selalu menarik hati. Terlebih lampion yang ada di lokasi ini ada ribuan! Berbeda jenis berbeda warna. Susur jalanan kawasan lampion dari lampion satu ke lampion lainnya akan lebih romantis jika dinikmati berdua bukan?

  • Puncak Mangunan

Merasakan indahnya negeri di atas awan di Jogja? Kunjungi puncak Mangunan dan Anda akan menemukan serunya berpetualang bersama sang kekasiih. Momen di pagi hari ini juga menjadi lebih asyik saat Anda dan pasangan menatap sang surya yang menampakkan diri. Membias kabut yang ada di puncak Mangunan. Jangan hanya dibayangkan! Mari kami antar kebahagiaan Anda ke lokasi hits Jogja ini.

  • Hutan Pinus

Kawasan hutan pinus lindung ini sudah disulap menjadi lokasi menarik. Banyak spot selfie able yang patut Anda coba. Berfoto di berbagai spot yang dikelola oleh warga setempat adalah poin menarik untuk kunjungan di hutan pinus ini. Selain kabutnya yang seru, ada nuansa sejuk lain ketika Anda memandang pasangan di lokasi ini.

  • Gumuk Pasir

Jika Anda pernah menonton dan mungkin terinspirasi dengan film Ayat-ayat cinta, tak perlu jauh menuju ke padang pasir yang ada di Mesir. Anda cukup berkunjung ke Gumuk Pasir Parangkusumo. Spot ini biasanya sering digunakan untuk foto pre-wedding. tapi untuk Anda yang setelah menikah juga bisa membuat konsep After Wedding!

  • Pantai Parangtritis

Pantai Parangtritis memiliki pemandangan menarik dari beberapa sudut. Karakter pantai dengan pasir bajanya yang eksotik, lengkap dengan pemandangan kereta kuda berjalan di bibir pantai. Bukan pantai yang dibolehkan untuk berenang. Mengingat laut selatan adalah laut ganas Pantai selatan yang kerap dikenal karena memiliki sunset menarik. Menikmati jingga pantai Parangtritis bersama pasangan bukankah itu sangat romantis?

  • Alun-Alun Kidul

Meski malam, wisata Jogja tidak terhenti. Di salah satu sudutnya lagi, Jogja mempunyai kawasan seru untuk menikmati malam seperti Alun-alun kidul. Di lokasi ini Anda dapat menciptakan momen romantis dengan bersepeda hias berkeliing alun-alun. Selanjutnya, Anda juga bisa bermain Masangin bersama pasangan. Tidak terhenti dari itu saja, Anda juga bisa menikmati malam dengan duduk romantis di alun-alun kidul. Hmmm malam indah di Jogja.

  • Goa Pindul

Goa Pindul merupakan tempat menarik untuk Anda yang ingin berkunjung ke kawasan pegunungan karst Gunungkidul. Di goa Pindul ini pengunjung akan disuguhkan pemandangan stalaktit dan stalakmit unik. Susur sungai di kawasan Goa Pindul bisa menjadi tantangan dan menguji adrenalin Anda dan sang kekasih. Seru? Buktikan.

  • Pantai Pok Tunggal

Pantai Pok Tunggal adalah pantai pasir putih di Gunungkidul yang mana memilki karakter unik dan berbeda. Pantai ini mempunyai pohon duras sebagai ikon pantai. Bukan sekedar pasir putihnya yang menarik. Pantai Pok Tunggal juga dikelilingi tebing karang super eksotis. Ombak yang menggulung dan membasahi bibir pantai seolah mengajak pengunjung untuk turut bermain bersamanya. Asyik kan jika ke pantai ini sudah bersama sang terkasih?

  • Candi Ratu Boko

Terbilang unik, candi ratu Boko ini telah menjadi lokasi asyik untuk memburu sunset. Bahkan ada seorang turis yang menyatakan sunset di candi Ratu Boko adalah sunset terbaik yang pernah dia rasakan. Makanya tidak salah jika Rangga dan Cinta memadu kisah di candi ratu Boko ini. rupanya selain memahami sejarah, memahami pasangan di candi ratu book bisa menjadi salah satu tujuan menarik. Benar?

  • Bukit Bintang

Ingin merasakan dinner romantis di Jogja bersama pasangan namun tidak tahu lokasinya dimana? Bukit Bintang jawabannya. Bukit ini memanjakan mata pengunjung dengan melihat kemerlip dua area yakni bintang di langit dan bintang di bumi. Kok bisa? Hamparan lampu Jogja menjadi bintang di bumi, lalu bintang di angkasa juga turut mewarnainya. Lengkap? Banget apalagi bersama pasangan.

  • Tamansari

Tamansari water castle menjadi wisata taman air menarik. Di lokasi ini Anda akan disuguhkan pemandangan dari bangunan dengan gaya arsitektur vintage. Menariknya lagi, Anda akan lebih tahu lokasi mandi puteri kerajaan kala itu. Selain itu, Anda juga akan menilik lokasi masjid di bawah tanah. Kawasan ini juga tidak kalah menarik dari kawasan utama taman sari.

  • Malioboro

Sentra belanja satu ini memang menarik. Ada bermacam jenis oleh-oleh yang bisa Anda dapatkan di kawasan ini. selain itu, Malioboro era kini juga memiliki wajah baru dengan konsep ramah pejalan kaki. Sehingga untuk Anda dan pasangan yang ingi jalan-jalan di Malioboro sudah nyaman. Apalagi jika selama susur jalan Malioboro, Anda akan menikmati kenyamanan dengan duduk di bangku-bangku yang berderet. Ditemani lampu kuning saat malam harinya, sudah dipastikan malam hari Anda bersama pasangan semakin syahdu. ☺

Lalu, kapan Anda akan melaksanakan honeymoon di Jogja? Jangan sampai terlewatkan. Anda dan pasangan adalah kebahagiaan. Lakukan kebahagiaan lebih untuk menggaet hati si doi dengan honeymoon di Jogja. Untuk urusan booking hotel, romantic dinner, transportasi dan tiket wisata, ada dalam satu paket lengkap. Cukuplah Anda menjaga sang kekasih agar tidak tersandung di sembarang hati saat di Jogja.