Outbound Kaliurang

Home/Outbound Kaliurang
Outbound Kaliurang 2018-05-02T08:58:31+00:00

OUTBOUND KALIURANG

Outbound Kaliurang

Outbound Kaliurang adalah salah satu paket outbound yang ditawarkan oleh De Jogja Adventure. Paket ini memang menjadi salah satu paket favorit oleh para penikmat kegiatan outbound di Jogja. Sejuknya udara, serta berbagai pilihan tempat wisata yang ada di daerah ini menjadi daya tarik tambahan dalam melakukan kegiatan outbound.

Kaliurang terletak pada Kabupaten Sleman, di perbatasan antara Provinsi Jawa Tengah dan Provinsi Yogyakarta. Untuk mencapai daerah wisata ini, wisatawan harus menempuh jarak sekitar 25 kilometer dari pusat Kota Jogja atau satu jam perjalanan. Daerah ini terletak pada kaki Gunung Merapi dan berada pada ketinggian sekitar 875-meter dari permukaan laut. Letaknya yang berada di dataran tinggi membuat suasana di Kaliurang sangat sejuk layaknya di puncak.

Tempat ini memang sangat cocok digunakan untuk kegiatan outbound. Kaliurang telah dikenal memiliki keindahan panorama alam yang mempesona. Setibanya di daerah dataran tinggi ini, Anda akan disambut dengan hawa sejuk, udara segar serta dingin yang terkadang menusuk ke tulang. Dengan begitu kegiatan outbound kaliurang nantinya akan menjadi lebih nyaman dan asyik.

Selain itu, anda dapat melakukan kegiatan outbound sambil menikmatipemandangan megahnya Gunung Merapi yang berdiri kokoh dari kejauhan. Akan nampak panorama keindahan gunung yang luar biasa, samar-samar tertutup oleh awan biru seakan menambah keelokan gunung penuh misteri tersebut.

Kaliurang memiliki beberapa tempat yang cocok digunakan sebagai lokasi outbound. Berikut De Jogja Adventure berikan tempat-tempat untuk kegiatan outbound.

  1. Desa Wisata Ledok Sambi

    ledok-sambi-outbound

Ledok Sambi merupakan salah satu desa wisata yang menyajikan destinasi wisata pedesaan yang alami dan asri. Terletak di Jalan Kaliurang Km. 19,2 padukuhan Sambi Desa Pakembinangun Kec. Pakem, Kabupaten Sleman. Lokasinya dekat dengan Gunung Merapi, sehingga menyajikan potensi wisata pedesaan yang menarik untuk dikunjungi oleh wisatawan.

Panorama alam yang masih alami dan asri dengan udara yang sejuk bisa dinikmati ditempat ini. Sejauh mata memandang kita akan melihat panorama alam pedesaan seperti persawahan, pepohonan yang masih rindang dan lengkap dengan sungai yang berair jernih.

Fasilitas yang ditawarkan di desa wisata sangat beragam dan mendukung untuk kegiatan outbound , diantaranya lapangan yang cukup luas yang bisa dimanfaatkan sebagai wahana permainan outbound.

Desa wisata ini juga menyediakan fasilitas flying fox yang lintasannya melewati area persawahan dan sungai. Selain menantang juga sangat indah untuk dipandang.

  1. Kali Boyong Camp

    Kaliboyong Outbound

Kali Boyong Camp adalah sebuah area exlusive dan nyaman untuk sekolah, perusahaan atau keluarga yang ingin berkegiatan di alam terbuka. Letaknya di Jalan Turi Pakem dengan pemandangan Sungai Boyong dan latar belakang Gunung Merapi. Dilengkapi dengan berbagai macam game outbound yang dirancang semenarik mungkin.  Di area Kali Boyong Camp ini tersedia fasilitas asik yang akan melengkapi paket-paket outbound De Jogja Adventure. Seperti Flyng fox, Paint ball, Fishing, Berenang, Tangkap bebek, Tracking, Cycling, Tengok Kebon, Perahu Emas, dll.

  1. Banyusumilir

    outbound jogja banyusumilir

Banyu Sumilir adalah penyedia jasa layanan untuk kegiatan training, outbound dan adventure service. Tempat ini berlokasi didalam kawasan Pasar Perjuangan Srowolan Dn. Srowolan, Desa Purwobinangun, Kecamatan Pakem Kabupaten Sleman Yogyakarta. Sebagai yang terbaik di Yogyakarta versi Disbudpar DIY 2009, Banyu Sumilir Outbound Center Srowolan – Yogyakarta berkembang dan tak pernah berhenti dalam mencapai apa yang disebut dengan Excellent.

Dengan disokong oleh SDM yang berkompeten dalam bidangnya serta dijejali oleh kaum muda yang energik dan ambisius, Banyu Sumilir Outbound berkembang menjadi kekuatan baru dalam bidang training maupun penanganan kegiatan Outdoor dan Adventure.

  1. Griya Persada

    outbound-griya-persada

Griya Persada adalah hotel yang berada di Jl.Boyong 99.Pakem, Kaliurang Barat, Sleman. Berlokasi di kaki Gunung Merapi, Hotel Griya Persada diberkahi dengan udara sejuk dan pemandangan alam yang indah. Menawarkan kamar yang nyaman dan dilengkapi dengan fasilitas lengkap untuk kenyamanan Anda. Selain itu, tersedia fasilitas lapangan yang dapat digunakan sebagai area outbound. Outbound di sini akan menjadi pengalaman baru dan berharga bagi Anda.

  1. Pulesari

    pulesari-outbound

Desa wisata ini merupakan desa wisata yang berdiri sendiri yang berawal dari masyarakat. Desa wisata yang terbentuk pada tahun 2012 ini merupakan inisiatif dari masyarakat sadar wisata yang berkomitmen bersamamewujudkan desa yang aman, nyaman, serta dinamis.

Potensi utama Desa Wisata Pulesari adalah agrowisata salak. Wisatawan diajak belajar mengenai budidaya salak dan berbagai olahan salak. Beberapa diantara olahan salak yang wisatawan bisa coba antara lain dodol salak, wingko, bakpia, enting-enting, nastar, kerupuk, madumongso, bakwan, nogosari, sambal, oseng-oseng, dan kolak salak.

Berbagai sarana dan prasarana pendukung menjadi unggulan desa ini. Mulai dari outbond, fun fame, trekking, hingga wisata sungai. Yang paling menjadi pilihan wisatawan adalah river tracking. Wisatawan bisa menikmati susur sungai yang masih alami dengan beragam wahana menarik. Mulai dari titian bambu, jembatan goyang, spiderman web, tangkap ikan, hingga air terjun dan gua.

Selain tempat-tempat di atas, Anda dapat menentukan sendiri tempat outbound sesuai dengan keinginan Anda.