Outbound Hutan Pinus Mangunan

Home/Outbound Hutan Pinus Mangunan
Outbound Hutan Pinus Mangunan 2018-05-01T05:41:47+00:00

PAKET OUTBOUND HUTAN PINUS MANGUNAN

Paket outbound Hutan Pinus Mangunan merupakan salah satu paket outbound yang ditawarkan oleh De Jogja Adventure.

Hutan Pinus Mangunan Dlingo, Bantul merupakan salah satu tempat yang cocok sekali untuk kegatan outbound. Lokasi Hutan Pinus Mangunan Dlingo, Bantul ini berdekatan dengan tempat wisata seperti perkebunan Mangunan hingga area makan raja-raja kesultanan Mataram Yogyakarta.

Hutan Pinus Mangunan ini merupakan area terbuka yang sangat menawan. Pohon-pohon tinggi yang menjulang akan menjadi pesona tersendiri bagi Anda yang outbound di Hutan Pinus Mangunan Dlingo Bantul.

hutan pinus mangunan

Tempat ini juga menjadi salah satu destinasi para pesepeda dari Yogyakarta. Jalurnya yang mendaki akan menjadi tantangan sendiri bagi para pesepeda. Oleh karena itu, kegiatan outbound di sini akan semakin asik dan menantang jika dikombinasikan dengan kegiatan bersepeda.

Di Kawasan ini juga bisa dilakukan kegiatan trekking. Jauh di dalam Hutan Pinus Mangunan terdapat sumber mata air Bengkuang. Konon dulunya tempat ini merupakan lokasi pertapaan Sultan Agung Hanyakrakusuma. Untuk mencapai mata air yang pernah direnovasi oleh pemerintah Belanda ini, bisa menyusuri jalur outbound Watu Abang menembus hutan yang rapat. Percayalah, trekking di hutan pinus yang rimbun akan menawarkan sensasi petualangan tersendiri.

Hutan-Pinus-Mangunan

Hot Photo Spots

Selain itu, kawasan hutan pinus ini kerap dijadikan sebagai tempat wisata anak muda. Tak heran jika kawasan ini sangat dikenal di sosial media seperti Instagram. Apalagi ditambah dengan dibangunnya panggung terbuka yang bisa digunakan untuk ruang teater, sastra, hingga ruang pertunjukan musik di area terbuka yang sejuk.

Panggung dan bangku-bangku penonton didesain setengah lingkaran. Semua fokus mengarahkan bangku-bangku pada panggung. Bahan bangku dan panggung semua diambil dari kayu pohon yang masih terlihat bentuk aslinya. Inilah yang menjadikan kawasan panggung ruang terbuka Hutan Pinus Mangunan Dlingo Bantul Yogyakarta menjadi unik dan menarik. Oleh karena itu, setelah kegiatan outbound selesai Anda bisa sebanyak-banyaknya mengabadikan momen di Kawasan hutan pinus ini.

Bahkan mantan presiden Amerika Serikat, Barack Obama pernah berkunjung ke Hutan Pinus Mangunan lo!

obama di hutan pinus

Makanya tunggu apa lagi, bagi Anda yang ingin melakukan kegiatan outbound di Hutan Pinus Mangunan, segera hubungi kami. De Jogja Adventure siap memberikan pelayanan terbaik agar kegiatan outbound Anda menjadi tambah asik dan bermanfaat.