Outbound Hutan Pinus Asri

Outbound Hutan Pinus Asri

Outbound Hutan Pinus Asri

Hutan Pinus Asri yang ada di Mangunan Bantul ini belakangan ikut makin terkenal menyusul populeritas Kebun Buah Mangunan. Seperti tersurat pada namanya, kawasan ini menonjol karena deretan pepohonan pinusnya yang hijau dan rindang. Banyaknya spot foto yang unik dan ciamik membuat obyek wisata ini menjadi buruan para traveler dan pemburu foto selfie.

Ada sejumlah fasilitas yang sangat popular di kalangan para traveler tentang tempat ini. Diantaranya gardu pandang, taman bunga, spot bikini bottom, dan fasilitas panggung terbuka. Gardu pandang adalah tempat paling favorit bagi pengunjung. Sebab dai tempat ini anda bisa menikmati keindahan alam yang sangat mempesona. Bangunan yang dibuat dari kayu ini ccukup lebar dan kokok membuat pengunjung bebas menikmati cakrawala yang cantik. Apalagi tak jarang awan turun di sekitarnya sehingga akan memberikan spot foto yang amat ciamik.

Yang tak kalah menariknya adalah spot Bikini Bottom yang unik. Bangunan berbentuk buah nanas atau rumah batu ini mirip sekali seperti rumah-rumah yang dikenal dalam film kartun terkenal SpongeBob SquarePants. Ada 3 buah bangunan rumah dengan bentuk unik yang sangat disukai pengunjung untuk berselfie ria. Jika di SpongeBob rumah mereka ada di dasar lautan, maka di sini bangunan itu berdiri di tengah pohon-pohon pnius yang menjulang tinggi.

Dengan segala fasilitas dan keunggulanya, Hutan Pinus Asri juga sangat cocok digunakan sebagai lokasi outbound. Sering kami mengadakan outbound training di lokasi hutan pinus Asri ini. Peserta outbound selain dapat belajar lewat Outbound Training juga dapat menikmati keindahan Hutan Pinus Asri.

Contoh Kegiatan Outbound Hutan Pinus Asri

outbound hutan pinus asri (1)outbound hutan pinus asri (2)

2019-07-28T16:18:01+00:00