Jogja Bay Pirates Adventure, Waterpark Terbesar di Indonesia!

Home/Wisata Kota/Jogja Bay Pirates Adventure, Waterpark Terbesar di Indonesia!

Jogja Bay Pirates Adventure, Waterpark Terbesar di Indonesia!

Liburan ke Yogyakarta kini makin menyenangkan! Terutama buat kalian yang suka dengan wisata air. Iya, bersiaplah merasakan adrenalin memuncak dengan mencoba sensasi seru di waterpark terbaik dan terbesar di Indonesia. Namanya adalah Jogja Bay Adventure Pirates Waterpark!

Konon, taman wisata air yang ada di Maguwoharjo, Sleman ini diklaim sebagai yang terbesar, tercanggih dan tentu saja terlengkap di Indonesia. Penasaran seperti apa sih Jogja Bay Adventure Pirates Waterpark?

Jogja Bay Pirates

Akan sangat wajar saja bila waterpark ini banyak dinanti dan bakal diserbu para pengunjung. Meskipun baru saja diresmikan pada Minggu 20 Desember 2015 yang lalu oleh Gubernur DIY tapi isu akan kedahsyatannya telah menyebar luas hingga kemana-mana.

Taman wisata waterpark ini seluas 7,7 hektar ini lokasinya persis ada di sebelah utara Stadion Maguwoharjo. Jadi sangat mudah menemukan lokasinya. Selain itu, untuk memanjakan para pengunjungnya, pihak pengelola setidaknya sudah menyiapkan 19 wahana air yang siap menghibur siapa saja dengan berbagai pengalaman bermain air yang seru.

Jogja Bay Pirates (2)

Dengan semua keseruan yang ada, harga tiket masuk Jogja Bay Adventure Pirates Waterpark tidak terlalu mahal. Harga tiketnya adalah IDR 60.000 untuk anak-anak dan IDR 90.000 untuk orang dewasa. Untuk anak-anak di bawah usia 2 tahun gratis, sementara dewasa di atas 65 tahun adalah IDR 60.000.

Disebutkan kalau salah satu wahana yang diprediksi akan menjadi rebutan adalah wahana How to survive in tsunami and earthquake. Dalam wahana tadi akan menggambarkan keberadaan tsunami yang ganas. Disini pengunjung akan bisa merasakan betapa derasnya ombak bagaikan tertelan tsunami.

Jogja Bay Pirates (3)

Terdengar berbahaya? Tidak, malah, jangan kuatir sama sekali. Karena semua wahana yang ada di sini aman dan telah teruji. Tidak sampai membahayakan jiwa para pengunjungnya. Selain itu disini para pengunjung juga bisa belajar bagaimana atau apa yang harus dilakukan bial terjadi ombak besar.

Untuk tema yang di usung Jogja Bay waterpark ini adalah berkonsep bajak laut. Sebuah tema yang lebih dulu popular di dunia, waterboom di Pulau Bali dan bahkan Orlando, Amerika. Terdengar sangat menarik bukan, daya tari dari waterpark terbesar di Indonesia yang ada di Yogyakarta ini?

Jogja Bay Pirates (4)

Makanya, tak ada salahnya untuk kalian sekali-kali mencoba merasakan rekreasi keluarga bersama dengan orang-orang tercinta. Bermain air bersama di waterpark terbesar di Indonesia. Kalau toh nanti kalian tidak berani mencoba yang extreme, kalian cukup berkubang dan bermain air di pinggir kolam yang tenang saja.

Nah, siapa yang tertarik main ke Jogja Bay?

Jogja Bay Pirates Kapal Bajak Laut

Rute Dan Cara Menuju Ke Jogja Bay Adventure Pirates Waterpark

Rute ke Jogja Bay Waterpark: Dari kota ambil arah ke Ringroad – UPN – Casagrande – Pertigaan arah Sanata daharma belok kiri – ikuti jalan terus hingga Sanata Dharma – belok kiri lagi. Tinggal sekitar 300 meteran dari sana. Bisa tanya warga setempat kalo masih bingung. (Atau Lihat Lokasi Jogja Bay Adventure Pirates Waterpark di Google Maps disini)

Tips Berkunjung Ke Jogja Bay

  • Agar kunjungan ke waterpark yang ada di Yogyakarta ini makin maksimal, sebaiknya kalian membaca terlebih dahulu beberapa tips berikut:
  • Sebaiknya jangan merokok di tempat umum karena akan mengganggu pengunjung lainnya. Kalau terpaksa ingin merokok, disediakan tempat khusus untuk perokok disini.
  • Jika berenang atau bermain air sebainya menggunakan pakaian renang khusus agar lebih nyaman
  • Gunakan sun block atau tabir surya agar kulit tidak terbakar ketika bermain air
  • Sebaiknya tidak membawa bekal karena memang tidak diperbolehkan untuk membawa makanan dan minuman dari luar area waterpark.

By | 2018-04-17T03:34:03+00:00 March 10th, 2018|Wisata Kota|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment